Cara menikmati weekend

3:12 PM


Rasa penat selama beberapa hari kerja biasanya ingin dihilangkan dengan berbagai cara pada saat akhir pekan agar pada saat memulai bekerja lagi kita dapat lebih fokus bekerja dan lebih siap untuk bekerja lagi, ada beberapa cara untuk dapan menikmati akhir pekan anda berikut ini cara - cara menikmati akhir pekan anda :

1. Berlibur
Bertamasya ke pegunungan dapat menghilangkan penat kita dengan indahnya pemandangan alam dan segarnya udara apa lagi yang bekerja di perkotaan yang tentu saja udaranya sudah bercampur polusi.

2. Nonton Film
Menikmati waktu akhir pekan dengan menonton bersama pasangan maupun dengan keluarga juga dapat membuat akhir pekan kita menjadi seru.

3. Kegiatan Sosial
Melakukan kegiatan sosial yang tak dapat dilakukan di hari kerja contohnya berkunjung ke panti asuhan, ke panti jompo atau mengunjungi korban bencana dengan memberikan bantuan bisa membuat waktu di akhir pekan menjadi lebih berguna.

4. Berolah Raga
Banyak kegiatan olah raga yang di adakan pada saat akhir pekan bisa kita ikuti contohnya bersepeda (gowes), jalan santai, jogging, maupun mengikuti pertandingan sepakbola atau futsal. dapat menyegarkan tubuh kita yang pada saat hari kerja waktu berolah raga kita sangat kurang.

5. Shopping
Buat yang hobi shopping pastinya menjadi kegiatan utama mereka pada saat akhir pekan yang tak punya waktu di hari kerja, saran jangan terlalu bernafsu memburu barang yang di idam idamkan nanti niatnya untuk refreshing otak malah sebaliknya.

6. Memancing
Ini yang buat hobi memancing biasanya pasti tak terlewatkan di akhir pekan karena kegiatan ini banyak memakan waktu dan pasti tak dapat dilakukan di hari kerja. Dengan sensasi strike yang di dapatkankan sudah cukup melupakan sejenak pekerjaan yang menumpuk di kantor hhee

7. Berkumpul dengan keluarga atau teman.
Terbatasnya waktu di hari kerja membuat waktu bersama keluarga atau teman menjadi kurang dengan kesibukan - kesibukan di kantor, kegiatan ini juga sangat bermanfaat dengan bercanda tawa dapat menghilangkan rasa penat selama bekerja.

8. Meditasi
Meditasi sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental ini sangat berkaitan dengan cara kita menikmati akhir pekan dengan melakukan kegiatan ini dapat menyegarkan fikiran kita dan menghilangkan stress yang di sebabkan bekerja.

Cukup sekian tips-tips dari saya untuk menikmati akhir pekan anda menjadi lebih seru dan bahagia. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih...

3 comments

loading...
loading...