Kenali Ciri-Ciri Pria Gentleman

9:26 PM
BANYAK wanita yang memasukan syarat gentleman dalam daftar pria idaman. Pria gentleman dinilai sangat pengertian dan paham terhadap keinginan wanita.
Melansir Boldsky, Senin (11/5/2015) cek apakah ciri-ciri pria gentleman di bawah ini sudah terdapat dalam diri kekasih Anda.
Sopan tapi tidak Mendominasi

Dia akan menarik kursi untuk Anda dan menawarkan diri untuk membayar tagihan makan malam. Tapi, setelahnya dia tidak akan memperlakukan Anda seperti bonekanya. 

Tidak pernah menggunakan kata-kata kasar
Di depan wanita yang dicintainya, dia tidak akan mengeluarkan kata-kata kasar yang menyakitkan hati. 

Membawakan tas
Pria gentleman tidak akan membiarkan Anda membawa beban berat. Dia akan segera menawarkan diri untuk membantu membawakan tas atau kantung belanjaan. 

Memperlakukan wanita seperti ratu
Baginya, wanita begitu istimewa. Dia tak segan memanjakan wanita dengan hadiah namun ia juga mengagumi ketabahan dan kekuatan di balik sosok lembut seorang wanita. 

Selalu menepati janji
Kata-kata adalah hutang bagi pria gentleman. Dia juga selalu tepat waktu dan tidak membiarkan wanita menunggu terlalu lama. 

Selalu mengantar pulang
Dia selalu memastikan agar wanita pulang ke rumah dengan selamat. Dia tidak akan beranjak sebelum Anda benar-benar masuk ke dalam pintu rumah.

Sumber : okezone.com

0 comments

loading...
loading...