Manfaat Spa Sebelum Menikah

11:31 PM

Manfaat Spa Sebelum Menikah - Ada beberapa wanita yang malas melakukan perawatan spa sebelum pernikahan. Alasannya cukup masuk akal. Tidak semua wanita senang menghabiskan waktu berjam-jam di salon kecantikan.

Namun, sebaiknya Anda tidak melewatkan spa untuk momen yang satu ini. Sebab, ada beberapa manfaat yang bisa menunjang kesehatan fisik dan mental Anda menjelang pernikahan. 
Berikut beberapa manfaat yang didapatkan dari spa sebelum menikah :

1. Menambah hormon bahagia

Perasaan rileks usai pijat spa bisa meningkatkan hormon bahagia. Kulit yang terawat usai spa akan meningkatkan rasa percaya diri. Jangan ragu melakukan spa bersama calon pasangan untuk menambah keintiman menjelang pernikahan.

2. Tidur lebih nyenyak

Jelang pernikahan, perempuan umumnya kerap dilanda stres atau perasaan was-was. Alhasil, banyak dari mereka yang menderita insomnia karena terlalu banyak pikiran. Pijat spa bisa membantu Anda merasa rileks, sehingga bisa tidur lebih nyenyak. 

3. Menyegarkan tubuh

Pijat spa bisa merevitalisasi dan mengembalikan energi Anda. Spa menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan melepaskan stres sebelum pesta pernikahan tiba.

4. Menguras racun tubuh

Selain memberi pengaruh positif terhadap mental, pijat spa juga baik untuk menguras racun tubuh. Pijatan di area tertentu juga bisa menjaga berat badan Anda tetap normal menjelang pernikahan.

Disarankan untuk memilih wewangian yang menenangkan saat spa, seperti lemon atau lavender. Minyak essensial sangat baik untuk mengaktifkan neuron reseptor yang bisa membuat perasaan dan pikiran rileks.

Sekian informasi mengenai "Manfaat Spa Sebelum Menikah" yang dikutip dari metrotvnews, Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih

0 comments

loading...
loading...