Obat Alami Untuk Menyebuhkan Radang Paru-Paru

1:15 PM
Obat Alami Untuk Menyebuhkan Radang Paru-Paru

Cara Alami Untuk Radang Paru-Paru

Radang paru-paru atau pneumonia sangat rawan muncul di musim hujan. Apabila Anda atau sang buah hati terpapar oleh virusnya, segera atasi dengan lima obat rumahan berikut ini.

Wortel

Tidak hanya baik untuk kesehatan mata, segelas jus wortel sangat baik untuk pasien pneumonia. Ini disebabkan karena pengaruh vitamin A yang diperlukan untuk tubuh yang sakit.

Daun kemangi

Ramuan daun kemangi dapat membunuh kuman jahat dalam tubuh. Bahkan, para ahli menyarankan, apabila pasien mengalami radang paru-paru, segera minum sari daun kemangi sebanyak tiga kali sehari.

Teh Hitam

Pasien yang menderita pneumonia harus menjauhi semua jenis produk susu. Tapi, teh hitam adalah obat terbaik untuk mereka yang mengalami radang paru-paru itu.

Baca Juga : 5 Kesalahan Tak Terduga Saat Minum Air

Madu

Madu adalah sirup ajaib yang memiliki sifat antibakteri. Ini membantu membunuh kuman jahat yang berkembang dalam tubuh untuk melemahkan Anda. Juga, bagi penderita pneumonia dianjurkan minum madu alami setiap hari sampai sembuh.

Vitamin C

Strawberry, jambu biji dan tomat adalah buah kaya vitamin C. Ini sangat baik dikonsumsi oleh penderita pneumonia karena dapat memperkuat sistem kekebalan tubuhnya.
Sekian informasi mengenai "Obat Alami Untuk Menyebuhkan Radang Paru-Paru" yang dikutip dari okezone, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima Kasih

0 comments

loading...
loading...