Judul Spider-Man Terbaru "Spider-Man: The New Avenger"?


Rumor yang berkembang menyebutkan, film terbaru Spider-Man akan mengambil judul "Spider-Man: The New Avenger."

Karakter pahlawan super berwujud manusia laba-laba itu diduga akan muncul pertama kali di film "Captain America: Civil War," dirilis pada 6 Mei 2016.

Sejauh ini, belum ada kepastian  mengenai produksi film Spider-Man, termasuk siapakah pemeran yang menggantikan posisi Andrew Garfield.

Sejumlah nama masuk dalam bursa calon pemeran Spider-Man, yaitu Nat Wolff, Asa Butterfield, Tom Holland, Timothee Chalamet, dan Liam James.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (28/4/2015), nama lain yang menjadi kandidat kuat adalah bintang Disney Billy Unger ("Lab Rats"). Nama Billy muncul setelah kehadirannya pada karpet merah premiere "Avengers: Age of Ultron." Melalui Instagram, Billy mengunggah foto sambil menyematkan tanda pagar #SpiderMan.

Tak hanya itu, foto profil akun Instagram Billy pun berupa separuh wajah Spider-Man.


Di Twitter pun sempat muncul  tagar #BillyUnger4Spiderman. Billy menanggapi dengan mencuit, "Saya tidak pernah bilang saya adalah (pemeran) Spider-Man. Saya cuma bilang, belum pernah ada yang melihat saya dan Spider-Man berada di satu ruangan yang sama."

Spider-Man terbaru akan mengangkat kisah Peter Parker pada usia SMA, tanpa menjelaskan secara detail asal-usul kemunculan Spider-Man.

Sumber ; metrotvnews.com
Original Article

0 comments

loading...
loading...