Google Adsense Account has been re-activated

12:02 AM

Hai... :) Kali ini saya akan membahas tentang google adsense, munkin para blogger sudah tak asing lagi dengan nama tersebut. Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling banyak digemari oleh publisher Indonesia maupun di manca negara bagaimana tidak pembayaran yang sangat tinggi di banding dengan program PPC yang lain, Sampai - sampai di kalangan blogger menjadikan aktifitas blogging menjadi mata pencarian utama mereka. Tapi para blogger pernah tidak, mendapat Email dari Team Google Adsense yang pemberitahuannya bahwa akun anda dinonaktifkan atau akun dibanned ?


Ini pengalaman saya waktu dapat pesan tersebut semangat memposting artikel saya jadi down membuka akun blog saja jadi tidak semangat, hhe...
Tapi sebenarnya menjadi blogger itukan tujuan kita yang utama adalah menyalurkan hobi menulis kita tapi mungkin lebih baiknya lagi jika hobi kita menjadi penghasilan kita juga mungkin lebih perfect :d
Tanpa kenal putus asa berbagai banding saya ajukan ke Team GA sampai beberapa kali, Hasilnya nihil Team GA tetap tak dapat menerima banding saya karena berbagai pertimbangan. Sampai saya membaca suatu artikel yang menyebutkan bahwa jika akun adsense kita di nonaktifkan bukan berarti akun blog kita juga ikut di nonaktifkan artinya cukup akun email saja yang di nonaktifkan, disitu saya muncul ide jika email yang di nonaktifkan Adsense saya ganti saja, simple kan ?

Trus saya mencari lagi cara untuk mengganti email di blog, pas sudah tau caranya dan sudah berhasil terganti. Saya mendaftar ulang lagi di adsense dengan mengganti akun adsense saya di blog tak cukup waktu lama cuman sehari Team GA mengirim email ke saya jika permintaan pandaftaran sudah diaktifkan. Semangat memposting artikel lagi jadi meningkat, hhe Tapi jangan berharap jika penghasilan di akun yang lama dulu sudah cukup banyak bisa kembali lagi kita mulai dari nol lagi seperti petugas SPBU katakan dimulai dari angka nol ya hhee.. Itulah sedikit pengalaman tentang akun Google Adsense saya yang di nonaktifkan. Munkin teman - teman juga pernah mengalaminya. Tips dari saya jika blog anda sudah mendapatkan persetujuan dari Team GA jangan sekali kali melakukan pelanggaran yang telah di tetapkan oleh Adsense, Sekian info dari saya, semoga bermanfaat.
Terima Kasih :) 

0 comments

loading...
loading...