3 Senjata Smartphone Asus

Perkembangan Smartphone saat ini sangat pesat di pasar teknologi perusahaan smartphone bersaing saing untuk menjadi terdepan untuk menguasai pasar smartphone. Tak mau kalah dari pesaingnya Perusahaan Smartphone Asus juga mengeluarkan Produk andalannya untuk bisa bersaing dengan perusahaan Smartphone lainnya, Ada 3 Produk Unggulan yang di produksi Asus :

1. Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4 hadir dengan berbagai kelebihannya yang dapat membuat pecinta gadget jatuh hati dengan teknologi yang disematkan di smartphone tersebut. Dengan melakukan gebrakan yang luar biasa, Asus memproduksi ponsel pintar yang bernama Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi tinggi untuk kategori ponsel pintar kelas bawah. 

Keunggulan ini membuat Asus Zenfone 4 menjadi smartphone terbaik yang harus dipertimbangkan. Teknologi yang dibenamkan pada Asus Zenfone 4 juga sangat bagus mulai dari kamera, operating system, RAM, dan processornya. Berbagai fitur bagus dan menarik tersebut disajikan oleh ponsel Asus ini untuk membuat para pengguna dapat menyelami lebih dalam ponsel ini lebih mendalam. Smartphone ini dibekali inovasi yang tinggi dan ide brilian Asus dalam menggarap ponselnya. Asus Zenfone 4 sangat cocok untuk pengguna gadget yang memiliki budget terbatas. Dengan spesifikasi yang terbilang bagus dan menawan,  maka Asus Zenfone 4 memang layak menjadi pertimbangan smartphone yang harus dimiliki. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang mendukung kinerja Asus Zenfone 4 yang akan membuat para pecinta smartphone semakin terkesan.

Spesifikasi Asus Zenfone 4

Dual SIM
Spesifikasi Asus Zenfone 4 ini mengunakan jaringan yang bisa mendukung penggunaan slot dual GSM SIM. Penggunaan dua kartu dalam satu ponsel akan mempermudah para pengguna ponsel karena mereka tidak perlu repot membawa dua handphone sekaligus. Ponsel pintar ini didukung oleh jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1 sementara itu untuk slot SIM 2 dibenamkan jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Jaringan GSM yang disematkan pada Asus Zenfone 4 akan memudahkan para pengguna ponsel pintar ini untuk menjalankan ponsel ini dalam dua kartu sekaligus. Performa ponsel ini juga semakin bagus dengan sokongan dual SIM card terlebih lagi untuk hal internetan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 dengan dual SIM card akan jauh lebih fleksibel karena kedua kartu tersebut akan aktif secara bersamaan.
Layar Lebar dengan Ukuran 4 inci dan Teknologi IPS
Spesifikasi Asus Zenfone 4 akan membuat Anda akan berdecak kagum. Salah satu spesifikasi dari Asus Zenfone 4 adalah ukuran layar ponsel ini yang lebar dengan ukuran 4 inchi.Dengan ukuran layar selebar itu,  Anda akan semakin dimanjakan dan dibuai dengan keunggulan layar dari Asus Zenfone 4 ini. Apalagi layar ukuran 4 inchi ini juga dibenamkan teknologi layar sentuh jenis IPS LCD. Dengan teknologi IPS, maka para pengguna ponsel ini akan lebih mudah dalam menelusuri navigasi menu dan program di ponsel tersebut. Layar IPS LCD juga merupakan teknologi layar terbaik untuk produk smartphone kelas atas. Dengan dukungan teknologi Multi touch sceen, resolusi layar Asus Zenfone ini juga cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan resolusi sekitar 480×800 piksel. Resolusi layar tersebut bertambah sempurna dengan tingkat kerapatan layar yang tinggi sekitar 233 ppi desinty. Layar lebar dari Asus Zenfone 4 itu akan semakin menawan, kaya warna dan jernih dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Spesifikasi Asus Zenfone 4 yang bagus untuk kualitas layar membuatnya layak menjadi ponsel terbaik dengan harga terjangkau.
Processor Intel Atom dan OS Jelly Bean
Untuk memacu kinerja smartphone ini, spesifikasi Asus Zenfone 4 didukung oleh bantuan processor dengan tipe Dual Core dengan kecepatan yang luar biasa mencapai 1.2 Ghz. Penggunaan Intel Atom Z 2580 akan menjanjikan performa dan kinerja yang semakin baik dan luar biasa. Apalagi didukung oleh GPU Power V yang membuat kinerjanya semakin cepat. Untuk menghindari kelemotan Asus Zenfone 4, ponsel ini didukung dengan RAM berukuran 1 GB yang membuat performanya lebih bertenaga. Anda akan merasakan sensasi luar biasa ketika menjamah smartphone ini dan menemukan dunia virtual cepat yang sesungguhnya dengan dukungan dapur pacu yang lumayan bagus untuk ponsel kelas low budget ini. Sementara itu, sistem operasi pada spesifikasi Asus Zenfone 4 menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke tingkat selanjutnya yaitu Android 4.4 KitKat.
Media Penyimpanan
Spesifikasi Asus Zenfone 4 untuk media penyimpanan berupa berkas, data, file dan aplikasi juga cukup besar. Jika berbicara tentang memori internal ponsel ini memang lebih dari cukup. Ponsel ini didukung dengan kapasitas memori internal yang besar yaitu 4 GB yang dapat dipakai untuk menyimpan file dan data. Lalu bagaimana dengan memori eksternalnya? Tenang, Asus Zenfone 4 memiliki slot untuk microSd sehingga Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan ponsel ini mencapai kapasitas 32 GB. Adanya slot memori eksternal dan internal yang cukup besar pada spesifikasi Asus Zenfone 4 ini membuat Anda mampu menyimpan berbagai macam file dan aplikasi di dalam ponsel tersebut.Dengan kapasitas memori yang disediakan dan dukungan memori eksternal sekarang anda bisa leluasa untuk mengisi lagu maupun video favorit anda.
Disokong Kamera 5 MP
Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan kamera yang bagus. Kamera yang disematkan di ponsel pintar ini berukuran 5 MP untuk kamera utama. Dengan ukuran kamera sebesar itu, maka hasil jepretan dan foto yang dihasilkan akan sangat bagus dan jernih. Sementara itu, kamera depan ponsel ini adalah kamera VGA. Walaupun hanya menggunakan kamera VGA, anda bisa menikmati fasilitas video chatting dengan kualitas cukup baik. Lalu bagaimana jika anda akan memotret di tempat gelap atau saat malam hari? Apakah hasil jepretan kamera dari Asus Zenfone 4 akan buruk dan buram. Jangan khawatir hal tersebut tak akan terjadi karena Asus Zenfone 4 juga dilengkapi autofocus dan LED flash yang akan memberikan cahaya di dalam kegelapan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi yaitu 2592×1944 piksel sehingga aktivitas fotografi Anda semakin mantap dan meyakinkan.
Konektivitas yang Lengkap
Nah selain itu spesifikasi Asus Zenfone 4 juga didukung teknologi dan konektivitas yang lengkap seperti jaringan 3G dan 2G EDGE dan GPRS. Dengan adanya jaringan dan peralatan lengkap untuk menunjang konektivitas, maka Anda akan mendapatkan akses internet yang cepat dan mudah. Ponsel ini juga disokong dengan berbagai fitur internet seperti WiFi, Bluetooth 3.0, WiFi hotspot, micro USB 2.0, GPRS dan slot audio jack yang akan membuat performa dari ponsel ini semakin maksimal dan optimal. Selain spesifikasi Asus Zenfone 4 tersebut, ponsel ini juga memiliki Radio FM dan video player.

2. Asus ZenFone5
ZenFone5 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda. Simple, Peaceful, Beautiful adalah aspek desain ZenFone 5.

Fitur : 

Responsiveness
Kinerja sempurna, without compromises, ZenFone 5’s dilengkap prosesor Intel® yang dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman gaming yang dalam.

Kecepatan Tinggi dengan Jangkauan Seluruh Dunia
Kami mengerti ZenFone 5 Anda akan pergi kemanapun bersama Anda, oleh karena itu kami sudah membentuknya dengan teknologi quad-band untuk menghubungkan Anda pada suara yang berkuaitas tinggi dan jaringan data dengan kecepatan tinggi di seluruh penjuru bumi.

Desain yang Dibentuk oleh Laser dan Dua Buah Antena yang Handal
ZenFone 5 dibuat dengan tingkat presisi tinggi menggunakan laser yang menghasilkan tampilan yang premium. Kami juga membangun ASUS Zentenna, dua buah antenna pintar yang 3x lebih efektif daripada desain antena tradisional – dan itu berarti koneksi yang dapat dihandalkan dan berkualitas tinggi di manapun Anda berada.

Memori 64-bit
Memori yang Dua Kali Lebih Cepat
Umumnya memori smartphone hanyalah sebuah memori konvensional, namun kini ZenFone 5 hadir dengan memori 64-bit. Memori ini bergerak dua kali lipat lebih cepat daripada memori 32-bit yang biasanya berada pada model kompetitor, sehingga semuanya bekerja lebih cepat – Jauh lebih cepat.

INTEL Inside
ASUS ZenFone 5 dengan Tenaga 2X2
2x2 : Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan teknologi Intel Hyper-Threading.
ASUS ZenFone 5 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

3D Performance
Game 3D tanpa lag
Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2 memberikan pengalaman yang luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan umum. ASUS ZenUI dapat berjalan lancar sehalus mentega. Anda juga dapat menonton film HD dan game 3D dengan lancar dan memukau.

Dual SIM, Dual Standby
ZenFone 5 menawarkan dukungan dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Antena pada ZenFone 5 mampu memberikan performa yang fantastis bahkan di daerah dengan sinyal yang buruk - seperti di tranportasi umum atau terowongan. Konsumsi daya juga dapat diatur kecil ketika mencari sinyal, sehingga waktu siaga lebih lama.

Dual Carrier HSPA+
Kecepatan Download Super Cepat
Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.

Power Saving
Baterai yang tahan sepanjang hari
Dengan prosesor Intel Intel® Atom™ processor dan desain antena yang hemat energi, ZenFone 5 menggabungkan performa teknologi tinggi dengan daya tahan baterai yang panjang.

Beauty & Touch
Pengalaman indah mobile baru Anda dimulai dengan satu sentuhan
Rasakan pengalaman menjelajah ZenFone 5dengan sentuhan ujung jari Anda. Siapkan langkah Anda untuk menyusuri teknologi mobile.

Exclusive ASUS TruVivid laminated display
Teknologi laminasi eksklusif kami mengurangi ketebalan sensor sentuh sehingga menghasilkan tampilan yang lebih ringan, lebih terang dan lebih jelas - ZenFone 5 hidup dengan warna dan kejelasan!

Fingerprint-fighting, smooth-glide coating
Asus telah menerapkan lapisan mikroskopis-tipis untuk ZenFone 5 sehingga menampilkan display indah yang bebas noda dan bekas sidik jari, menjaga segala sesuatu yang cerah untuk mata pengguna. Sebersih dan sehalus sentuhan pengguna.

Respon sentuhan yang secepat Anda
ZenFone 5 memiliki display yang super sensitif menanggapi sentuhan Anda hanya dalam 60 milidetik, sehingga setiap ketuk, geser dan gerakan berlangsung cepat. Memudahkan Anda berinteraksi dengan ZenFone5.

Splendid display
Display yang menakjubkan
ZenFone 5 dilengkapi dengan resolusi tinggi 1280 x 800 layar HD IPS, kepadatan piksel 294ppi untuk tampilan visual yang mengesankan. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup.

Gorilla Glass 3
Lebih kuat dari yang pernah ada
Display ZenFone 5 ini menggunakan Corning ® ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak.
Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.

Touch Responsiveness
Respon sentuhan yang luar biasa
Rasakan pengalaman sentuh yang menakjubkan pada ZenFone 5, dengan waktu respon memecahkan rekor hampir 60milidetik. Scrolling tanpa lag . Dilengkapi dengan lapisan anti-sidik jari tangguh serta efektif mengurangi noda pada layar.

GloveTouch
Tetap bisa chatting walau dengan sarung tangan
Dapatkan hasil maksimal dengan ZenFone Anda 5 dalam setiap situasi. Sensitivitas layar dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru memungkinkan yang untuk menggunakan perangkat walau mengenakan sarung tangan.

SonicMaster
Teknologi ASUS SonicMaster adalah optimalisasi teknologi audio yang terkenal dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team. Ini adalah kombinasi dari hardware dan software yang unggul - tanpa kompromi dan dirancang untuk memberikan pengalaman suara paling mutakhir.

Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa
PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. 

Spesifikasi :
  • Platform
    Android 4.3 (Jelly Bean)
    Pilihan Warna
    Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
    Dimensi
    Phone:
    148.2 x 72.8 x 10.34 mm (LxWxH)
    Berat
    Phone:
    145 g
    CPU
    Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz )
    Memori
    GB / 2 GB RAM
    Storage
    16GB eMMC Flash
    5GB free lifetime ASUS WebStorage
    Slot Memori
    Micro-SD card (hingga 64 GB)
    Teknologi Konektivitas
    WLAN 802.11 b/g/n
    Bluetooth V4.0+A2DP
    Dual Micro SIM card **
    Network Standard
    UMTS/WCDMA
    HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
    DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
    3G :
    UMTS :
    850/900/1900/2100
    2G :
    EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
    Navigation
    GPS & GLONASS
    Display
    5inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive touch panel
    Phone:
    Interface
    User Interface / UI
    •ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements
    (What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

    Wireless
    • 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP
    • Wi-Fi Direct, Hotspot capability

    Konektivitas
    • MicroUSB, 3.5mm earjack
    • MicroSD card support up to 64GB

    Audio
    • Dual Microphone dengan Noise Cancellation
    • ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
    • FM Receiver (Radio)
    • MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

    Video
    • Playback MPEG-4 up to 1080p
    • Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
    • DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gp

    Aksesoris (dijual terpisah)
    • ZenFone View Flip Cover
    Baterai
    Phone:
    2110 mAh Lithium
    Waktu Siaga
    353 hours
    Waktu Bicara
    18.5 hours
    Kamera
    Front 2 Mega-Pixel
    Rear 8 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
    5 -element lens
    Video
    Video Playback :
    MPEG4 up to 1080p
    Video Recording :
    MPEG4 up to 1080p @30fps, 720p @ 30fps
    Slot Audio
    3.5mm
    Audio
    MP3/3GP/AAC/AAC+
    Browser
    Google Browser/Youtube Browser/WAP
    Messaging
    SMS/MMS/IM/Email
    E-Mail
    Google Mail/Exchange/POP3/IMAP4/SMTP
    Sensor
    G-Sensor/E-Compass/Proximity/Motion Sensor/Hall Sensor
    Aplikasi
    •Google App, ASUS Sync, MyCloud,
    File Manager, MyLibrary, SuperNote
    •Blackberry Messenger Ready

3. Asus ZenFone6
ZenFone 6 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda.
Simple, Peaceful , Beautiful adalah aspek desain ZenFone 6.

Responsiveness
Kinerja yang sempurna, tanpa kompromi.
Prosesor Intel ® ZenFone 6 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman seperti permainan, tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Intel Inside
ASUS ZenFone 6 dengan Tenaga 2X2
2X2:Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz  Intel Hyper-Threading Technology.
ASUS ZenFone 6 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Performa 3D
Game 3D Tanpa Lag
Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2 memberikan pengalaman yang luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan umum. ASUS ZenUI dapat berjalan lancar sehalus mentega. Anda juga dapat menonton film HD dan game 3D dengan lancar dan memukau.

Dual SIM, Dual Standby
ZenFone 6 menawarkan dukungan dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Antena pada ZenFone 6 mampu memberikan performa yang fantastis bahkan di daerah dengan sinyal yang buruk - seperti di tranportasi umum atau terowongan. Konsumsi daya juga dapat diatur kecil ketika mencari sinyal.

Dual Carrier HSPA+
Kecepatan Download Super Cepat
Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.

Power Saving
Baterai yang tahan sepanjang hari
Dengan prosesor Intel Intel® Atom™ processor dan desain antena yang hemat energi, ZenFone 6 menggabungkan performa teknologi tinggi dengan daya tahan baterai yang panjang.
Splendid Display

Tampilan yang Menakjubkan
ZenFone 6 dilengkapi dengan resolusi tinggi 1280 x 800 layar HD IPS, kerapatan piksel 400ppi untuk tampilan visual yang mengesankan walau di luar ruangan. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup.

Respon sentuhan yang luar biasa
Rasakan pengalaman sentuh yang menakjubkan pada ZenFone 6, dengan waktu respon memecahkan rekor hampir 60milidetik. Scrolling tanpa lag . Dilengkapi dengan lapisan anti-sidik jari tangguh serta efektif mengurangi noda pada layar.
GloveTouch
Tetap bisa chatting walau dengan sarung tangan
Dapatkan hasil maksimal dengan ZenFone 6 Anda dalam setiap situasi. Sensitivitas layar dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru memungkinkan yang untuk menggunakan perangkat walau mengenakan sarung tangan.

Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa
PixelMaster adalah teknologi yang dikembangkan ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda dapat menghasilkan foto berkualitas profesional dan terbaik dalam setiap momen.

Spesifikasi

Platform
Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna
Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold
Dimensi
Phone:
166.9 x 84.3 x 9.9 mm (LxWxH)
Berat
Phone:
196 g
CPU
Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz )
Memori
2 GB / GB RAM
Storage
16GB eMMC Flash
5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori
Micro-SD card (hingga 64 GB)
Teknologi Konektivitas
WLAN 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0+A2DP
Dual Micro SIM card **
Network Standard
UMTS/WCDMA
HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
3G :
UMTS :
850/900/1900/2100
2G :
EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
Navigation
GPS & GLONASS
Display
6inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive Multi touch panel
Interface
User Interface / UI
•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

Wireless
• 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP
• Wi-Fi Direct, Hotspot capability

Konektivitas
• MicroUSB, 3.5mm earjack
• MicroSD card support up to 64GB

Audio
• Dual Microphone dengan Noise Cancellation
• ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
• FM Receiver (Radio)
• MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

Video
• Playback MPEG-4 up to 1080p
• Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
• DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gp

Aksesoris (dijual terpisah)
• ZenFone View Flip Cover
Baterai Phone:
3300 mAh Lithium
Waktu Siaga
398 hours
Waktu Bicara
28 hours
Kamera Phone:
Front 2 Mega-Pixel
Rear 13 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
5 -element lens
Video Playback :
MPEG4 up to 1080p
Video Recording :
MPEG4
H.263
H.264
H.264 1080p Video Encode and Decode @ 30fps
Ogg
3GP
Slot Audio
3.5mm
Audio
MP3/3GP/AAC/AAC+
Browser
Google Browser/Youtube Browser/WAP
Messaging
SMS/MMS/IM/Email
E-Mail
Google Mail/Exchange/POP3
Sensor
G-Sensor/E-Compass/Gyroscope/Proximity/Motion Sensor/Hall Sensor
Aplikasi
•Google App, ASUS Sync, MyCloud,
File Manager, MyLibrary, SuperNote
•Blackberry Messenger Ready


Sumber : http://www.asus.com/

0 comments

loading...
loading...