7 Selebriti Ini Menolak Punya Instagram, Twitter ataupun Facebook

Di era pesatnya arus teknologi informasi seperti saat ini, media sosial sudah menjadi bagian hidup masyarakat umumnya. Media sosial lalu berperan sebagai alat pertukaran informasi sekaligus mempertegas eksistensi para penggunanya.

Namun rupanya, tidak semua orang yang tertarik menggunakan media sosial, termasuk tujuh selebriti berikut ini. Siapa saja mereka?


1. Jennifer Lawrence

Jennifer mengaku bukan tipikal wanita yang pandai memanfaatkan teknologi. Membaca email saja terkadang tak sempat, apalagi menggunakan media sosial.

"Aku tidak akan pernah mengerti menggunakan Twitter. Aku tidak pandai memakai ponsel dan peralatan canggih lainnya. Aku jarang membuka email, jadi memakai Twitter akan sangat sulit bagiku," kata bintang 'Hunger Games' itu kepada BBC Radio 1.

2. Keira Knightley

Keira sempat membuat akun Twitter, namun usianya hanya bertahan 12 jam. "Karena aku hanya ingin mencoba membaur dengan pengikutku," kata Keira di The Jonathan Ross Show. Tidak ada unggahan satupun dan nama yang digunakan juga samaran.

3. Scarlett Johansson

"Aku tidak punya Twitter ataupun Facebook. Lebih baik melakukan yang lain ketimbang berbabi detail kehidupan sehari-hariku," ungkap Scarlett kepada majalah Interview. 

4. Kristen Stewart

Privasi menjadi alasan Kristen enggan menggunakan media sosial. "Rasanya seperti Anda menguntit kehidupan pribadi orang lain," ujar Kristen kepada Flaunt.

5. Emma Stone

"Orang-orang seperti membuat kehidupan sendiri di Instagram atau media sosial lainnya, serta memilih foto terbaik mereka setiap hari," kata Emma kepada EPIX tentang alasannya menolak media sosial. 

6. Daniel Radcliffe

"Aku tidak punya Twitter dan Facebook. Itu membuat hidupku terasa lebih mudah," kata Daniel kepada SkyNews. 

7. Jennifer Garner

Menurut Jennifer, kehidupannya kurang menarik untuk dipamerkan di media sosial. Itu mengapa dirinya tidak memiliki akun media sosial. "Mereka tidak mau melihat rutinitasku mengantar anak ke sekolah," kata ibu dua anak itu.
Sumber  : Detik

0 comments

loading...
loading...