Cara Memakai Lipstik Yang Baik Dan Benar

7:51 PM

Pemakaian Lipstik Yang Benar

LIPSTIK merupakan hal penting untuk mempercantik penampilan Anda. Untuk itu Anda harus tahu cara pemakaian yang tepatnya. Seperti apa?
Ya, sebagaimana dilansir dari buku "Your Beauty Secret" dari Amelia Prihanto, dalam pemakaian lipstik tentu saja tidak boleh asal untuk mendapatkan hasil maksimal. Berikut ulasannya.
Pink for smokey
Padankan riasan mata smokey eyes dengan pink. Smokey eyes berwarna gelap tampil lebih sempurna dengan nude pink, sementara smokey eyes dalam bauran warna pastel akan lebih sempurna dengan lipstik pink terang
Buat berbeda
Hindari menyamakan warna lipstik dengan warna busana. Mainkan gradasi warna yang digunakan pada busana. Jika busana sudah penuh warna, cukup pilih lipstik warna natural seperti cokelat atau peach.
Satu aksen
Tampilah dengan dramatis dengan lipstik merah, tetapi pusatkan riasan hanya pada bagian bibir saja. Riasan mata cukup dibentuk natural.
Cukup sekian informasi mengenai "Cara Memakai Lipstik Yang Baik Dan Benar" yang dikutip dari okezone, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

0 comments

loading...
loading...